Hey there! Welcome here. What do you want? Follow me or go home

Yo, I am marlitza. Well, dats my nickname but my real name ain't your business so I don't need to tell ya. I'm nobody special, just a weird, silly looking human. And dis, yes this thing is my personal blog. Just a blog where I write type anything. Really, anything dat I want, wat's on my mind, movies, anything...

Typings 'Bout Keys Stuffs
on Sunday, September 2, 2012, 2:53 PM | problems?

Okay, minggu depan banyak ulangan.*gananya...*  Bisa baca? ULANGAN! Apa itu ulangan? Ulangan adalah musuh terbesar dan mematikan. Oke, ga mematikan tapi bikin pusing. Sekarang semuanya tau kalau aku banyak ulangan. Ralat, orang yang baca posting ini sekarang tau kalo aku banyak ulangan.*so?* Tapi aku malah sempat sempatnya bikin skin! Hebat kan?*malahsombong* Enggak hebat dong... Yah semua juga bisa melihat bahwa saya ganti blogskin. Idenya dapat waktu lebaran. Waktu lebaran itu kan bernuansa hijau, jadi dapet ide untuk buat skin warna hijau. Kalian pengguna blogskin mungkin sadar bahwa jaraaangg banget ada skin warna hijau. Jadi kubuat deh skin yang sedang kupake ini! Sampai sini ngerti anak anak? #jadikayakngajar
Aku ulangan belajar apa enggak? hm... bisa kuakui aku belajar tapi sedikit xD #parahnihanak Mau tahu ulangan apa aja? ku post ya sekaligus biar aku inget kalau aku ada ulangan. hm... sekaligus PR boleh?#tawarmeawar ini:
  1. Selasa: ulangan Economy tentang Scarcity dll, kumpul PR BI
  2. Rabu: Kumpulkan PR Business, ulangan mandarin.
  3. Kamis: Ulangan Biology, kumpulkan group work Biology.
  4. Jumat: LUPA! #dor
Oke... Ku post sedikit aja... ini belum lengkap. nulis post ini rasanya jadi pengen buru buru kerjakan PR plus belajar xD hahaha...
Baidewei, aku ada contribute skin kemaren ku... Yang jelek itu loh... #plakk DISINI
GOMENASAI~ <---- ini kata penutup loh...
Comments:

Blogger Wiwi Arianti said on 9/2/12, 3:17 PM  

Aku setuju banget kalau minggu depan banyak ulangan. Soalnya aku juga gitu. Tapi bedanya, aku belum belajar sama sekali. Heu. T-T *tolongjangandiikuti xD

Iya, sih. Skin nuansa warna hijau cuma ada sedikit. Kebanyakan tuh warna (menurutku) pink sama putih. ._.


Blogger Michiyo Fujiwara said on 9/2/12, 3:27 PM  

Ah, akhirnya Michiyo tahu juga skin User Litza yang master! *q* *sujud /hiatt
eh? sudah ulangan,ya? ..kok,disekolah Michiyo belum!? OAO *trusknapa


Blogger Mixer Blog said on 9/2/12, 3:54 PM  

but harus tetap semangat n belajar yo!!! semoga sukses ulangannya!! :D


Blogger Marlitza said on 9/3/12, 5:29 PM  

Wiwi: Iya.... TAT HAH?! Belum belajar?! OAO Cepat pergi belajar! Nanti dapat jelek gimana??? .__. #sendirinyajugagabelajar

Ho-oh... Aku juga baru sadar...

Michiyo: Hei, tolong hapus kata master itu ya... =w="
WHA? BELUM ULANGAN??? OAO" CURANGNYAAAA..... >w<"

Mixer: Iya!!! c: Makasih ya!!!! >w<


Blogger Lizette Terechia said on 9/3/12, 9:02 PM  

aku udh ul.MTK.... hari Kamis Sejarah/Pkn, lalu Jum'at apalah itu
lalu minggu dpn, Ekonomi, Sjarah, sama Geografi!! QAQ Ya Allah, temenku yg duduk dibelakang ku sampai teriak" dikelas "AKu GIVE UP bu!!! GIVE UP!! Hadoy, berobat ke Klinik Tong Fang dulu aja dah...!" Ngakak abis dengernya XDDDDDDDD tp jg Galau abiiissss QAQ


Blogger Marlitza said on 9/3/12, 9:44 PM  

Banyak ulangan!!! Ha? Klinik Tong Fang terkenal bangett ya.. XD good luck ya.... Belajar loh... Jangan main terus #sendirinyamainterus



Post a Comment