Hey there! Welcome here. What do you want? Follow me or go home

Yo, I am marlitza. Well, dats my nickname but my real name ain't your business so I don't need to tell ya. I'm nobody special, just a weird, silly looking human. And dis, yes this thing is my personal blog. Just a blog where I write type anything. Really, anything dat I want, wat's on my mind, movies, anything...

Typings 'Bout Keys Stuffs
on Tuesday, June 19, 2012, 2:44 PM | problems?
Yui! XD
Holla minna~ Lagi ngapain? Sudah lama ya, saya tidak buat postingan baru. Soalnya, saya bingung mau ketik apa --" Oh ya, saya ganti skin lho... *pamer* Bagus ga?? Kayaknya enggak deh... ==" Awalnya sih, pengen buat skin yang biru biru... Tapi akhirnya jadi skin yang pinky gitu.... Ga apa apa deh... Kalian ingat ga, postingku yang lalu? Di situ saya bertanya game yang bagus, kan? Saya sudah dapat lho... Saya sekarang rajin main Touhou.... 

Kalian yang SD pasti sudah di beritahu nilai UN nya kan? Gimana hasilnya? Saya lulus sih, tapi nilaiku..... Sangat.... --"
Yah, dibawah target (29)...  Saya malas belajar sih... Coba saya lebih rajin... Semoga waktu SMP saya lebih rajin dan dapat nilai yang lebih bagus ya...  Bagi yang sudah di beritahu nilainya, komen ya... Saya mau ke les dulu, Ja~
Comments:

Blogger Astri-nyan said on 6/19/12, 4:28 PM  

Ganti skiin~ XD skin buatan Litza-chan slalu bagus-bagus,ya!
eh? Touhou? Astri-nyan pernah dengar game'a.. tapi gk tahu harus main dimana.. btw, brapa NEM Litza-chan? 29 memang bangus banget! XD


Blogger Cherry said on 6/19/12, 6:56 PM  

Kasih tau dong nemnya -_-


Blogger Himawari NiceLa Eureka said on 6/20/12, 12:43 PM  

Skin Litza bagus banget ^^ Ajarin bikin skin dong >3< *maap kalo saya ngerepotin [?]


Blogger Marlitza said on 6/20/12, 7:24 PM  

@Astri:Iya, tidak bagus kok. Biasa saja... Tapi makasih ya Nemku yang pasti lebih rendah dari 29 T,T
@Cherry: Sudah, kan?
Nice: Makasih, kapan kapan ya. soalnya, bikin tutorial bikin skin itu pasti lama...


Blogger Cherry said on 6/21/12, 7:11 AM  

Iya, makasih :D


Blogger Himawari NiceLa Eureka said on 6/21/12, 8:34 AM  

hehe, kalo ga bisa bikin tutornya juga ga papa kok ^^


Blogger Astri-nyan said on 6/21/12, 9:26 AM  

eh.., berarti 28?! OAO he-hebat! Litza-chan pintar,ya! *heboh sendiri* #dor


Blogger Marlitza said on 6/21/12, 2:06 PM  

Cherry:Makasih?
Nice: Ho... ^^
Astri: Kok langsung menyimpulkan kalau saya dapat 28? OAO 'Kan bisa aja di bawah 28 ._."


Blogger Astri-nyan said on 6/21/12, 2:59 PM  

haha~ cuma tebak,kok! XD ekspreksi Litza-chan sesuai dugaan~


Blogger モーラ said on 6/21/12, 6:47 PM  

Nice skin! :D semoga nanti di SMP nilainya sesuai harapan :)


Blogger Rey said on 6/21/12, 8:01 PM  

skin nya bagus ~

Wah touhou ヽ(´ー`)┌ game lawas.

engga ada yang nanya NEM SD ku kah ?
DX
#PLAAK


Blogger Cherry said on 6/22/12, 12:07 PM  

Makasih udah dikasih tau .. itu maksudku .. =="


Blogger Marlitza said on 6/22/12, 2:35 PM  

Astri: Sesuai dugaan ya... *terpuruk #eh
Rey Makasih ^^
Hahaha.. Iya, saya ketinggalan kereta(?)
Ga ada//SLAPPED NEM SDmu berapa?
Cherry: Oh... Sama sama deh..


Blogger Rey said on 6/23/12, 9:18 AM  

32 koma berapa gitu =,= engga terlalu inget sih. hohohohoho


Blogger Astri-nyan said on 6/23/12, 11:10 AM  

bu-bukan begitu,kok! OuO *kli ini sesuai dugaan jga,ya #dor
tapi justru manis,kok! XD


Blogger Marlitza said on 6/23/12, 11:32 AM  

Rey: Oh.... Lumayan bagus juga ^^
Astri: Sedih hatiku...D'X (?)


Blogger kokacream said on 6/25/12, 10:02 AM  

halo litza-chan~ aku lagi bengong depan kompi xD
touhou itu mainnya gimana?? boleh minta link ga? hehe ._.v


Blogger Marlitza said on 6/25/12, 4:27 PM  

KokaHahaha... Saya juga sering bengong di depan kompi XD
Touhou itu mainan tembak tembak gitu deh... Maaf saya lupa, saya cari dulu ya...


Anonymous Rona Atikah said on 7/16/12, 7:43 AM  

skins nya bagus XD target NEM 29... 0w0 kece tuh, kalau nyampe target XD jangan2 NEMnya nggak beda jauh sama 29? >///<


Blogger Marlitza said on 7/16/12, 2:27 PM  

Rona: Makasih >w<
Hehehe..


Anonymous Rona Atikah said on 7/16/12, 10:07 PM  

iya? NEM kamu nggak beda jauh sama 29? 0__0



Post a Comment