Hey there! Welcome here. What do you want? Follow me or go home

Yo, I am marlitza. Well, dats my nickname but my real name ain't your business so I don't need to tell ya. I'm nobody special, just a weird, silly looking human. And dis, yes this thing is my personal blog. Just a blog where I write type anything. Really, anything dat I want, wat's on my mind, movies, anything...

Typings 'Bout Keys Stuffs
on Saturday, May 12, 2012, 7:33 PM | problems?
Minna, ada yang tau tentang Hakobune Hakusho?
Kalau ga tau, akan kuberitahu di posting ini!
Hakobune Hakusho itu bukan manga baru kok, ini manga lama.

Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Shounen
Illustrator/writer: Moyamu Fujino
Volumes: 7
Plot:Neko Fukuta yang sedang mencari sekolah SMA tidak sengaja masuk ke SMA Morimori, sebuah SMA asrama. Ia masuk ke sana setelah memohon dan menyadari bahwa sebenarnya itu adalah sekolah khusus untuk binatang yang dapat menyamar sebagai manusia dan berpura pura menjadi kucing (Neko=kucing).
Di hari pertama sekolah, ia bertemu dengan seekor kucing penyamar bernama Miiko. Dan memulai petualangan-nya di SMA itu.





Characters:

  • Neko Fukuta
  • Tokoh utama cerita ini! Dia memiliki rambut pirang yang pendek dan orangnya ceria, tapi tidak bagus dalam pelajaran. Dia bertemu dengan Miiko pertama kali di kereta saat pertama kali masuk sekolah. Dia masuk ke Morimori dengan menanda 3 larangan yaitu: Apakah kamu bisa menjadi dirimu jika mengetahui yang sebenarnya? Apakah kamu bisa berteman dengan yang lain? Apakah kamu bisa merahasiakan bahwa kamu adalah manusia? Setelah masuk sekolah, ia bertemu dengan Kotarou, Yuichi, Sasuke, dan lain lain.

     
  • Miiko Suzuhara
  • Orang pertama yang ditemui Fukuta. Rambutnya berwarna biru diikat dua. Dia agak diam dan tidak mudah bergaul dengan orang. Dia sebenarnya adalah seekor kucing yang tidak menyukai spesies lain dan akan menampar/berteriak pada spesies lain yang berada di dekatnya. Dia memanggil Fukuta dengan Fune (fu=fukuta; ne=neko). Alasannya pergi ke Morimori adalah menjadi manusia dan mengatakan suka kepada Teruo

     
  • Kotarou Araki
  • Teman sekelas Fune. Seekor rubah yang menyukai Miiko. Dia tetap berjuang walaupun selalu dipukul dan di bilangin bau oleh Miiko. Pelajarannya buruk.

     
  • Yuichi Takuma
  • Seekor rubah yang mengira dirinya manusia. Teman baik Kotarou dan Neko. Saat mengetahui bahwa dirinya adalah seekor rubah, ia berhenti sekolah. 

     
  •  Umeka Kamaba
  • Pendiam, pemalu dan sopan. Umeka adalah yang paling diam di kelas. Dia memiliki gaya rambut yang tidak biasa. Dia adalah seekor rakun yang mungkin memiliki perasaan pada Kotarou.

     
  • Sasuke Sagami
  • Sasuke itu diam, agak misterius dan tidak berekspresi, namun baik. Dia memiliki saudara kembar bernama Yuusuke, yang sangat mirip dengannya. Walaupun begitu, mereka berdua tidak berhubungan baik. Dia sebenarnya manusia dan menggunakan seekor kucing bernama kuro untuk menutup identitasnya.

     
  • Yuusuke Sagami
  • Saudara kembar Sasuke. Sangat bersahabat dan ramah. Yuusuke sebenarnya adalah manusia.  Di balik pribadinya yang "baik", dia punya sisi yang gelap dan tidak menyenangkan. Dia kasar dengan adiknya (sasuke) misalnya mengikatnya di pohon dan memukulnya. Dia adalah satu satunya orang yang dapat memeluk Miiko dan keluar tanpa luka.

Labels: ,

Comments:

Blogger Sumire Astri Nakano said on 5/13/12, 4:58 PM  

ah! Astri-nyan pernah lihat manga ini *+tpi gk di bca*
#eh btw, coloring Litza-chan hebat,lho! *w* dan thx info'a,ya! *lgsung bka mangafox*


Blogger Marlitza said on 5/13/12, 5:36 PM  

Astri-nyan: Oh... Kalau di Indonesia, judulnya bukan hakobune hakusho, tapi White Paper Ark.
#Makasih!!! Tapi ini ga ada di mangafox mending buka di sini aja {link}


Blogger kokacream said on 5/14/12, 8:26 AM  

wahh.. baru pernah denger nih xD kayaknya seru yaa~~ ada unsur Comedy-nya sih xD


Blogger Sumire Astri Nakano said on 5/14/12, 9:33 AM  

Eh? begitu,ya.. pantas kemarin pas ke Gramedia ada komik gambar'a mirip [nyesel gk bli] Ok, thx info'a,y Litza-chan! XD *melunjur ke Mangafox [?]* #eh


Blogger Marlitza said on 5/14/12, 12:59 PM  

Koka-chan: Iya, cuman ceritanya agak aneh..

Astri-nyan: Oh... Sayang dong... Sama sama! Di mangafox ga ada lho...


Blogger Sumire Astri Nakano said on 5/15/12, 11:28 AM  

eh? maksudku mangareader XD Gomenne~ Astri-nyan slah ktik


Blogger Marlitza said on 5/15/12, 4:52 PM  

Astri-nyan:Oh.. Ga apa apa


Blogger Neko☆Sky said on 5/20/12, 11:35 AM  

aku punya manga ini. ceritanya lumayan, komposisi gambarnya juga bagus. cuma ceritanya terlalu sederhana. jadi kurang 'srek' pas baca.


Blogger Marlitza said on 5/20/12, 1:01 PM  

Neko☆Sky: Yap! setuju sama kamu!


Blogger Neko☆Sky said on 5/20/12, 8:06 PM  

marlitza~ nee yoroshiku ^^ Neko☆Sky desu.

marlitza suka manga genre apa ?


Blogger Marlitza said on 5/20/12, 10:27 PM  

Yoroshiku~
Aku suka genre horor, mystery dan tentunya... COMEDY!!!
lol.


Blogger Neko☆Sky said on 5/25/12, 9:26 PM  

wah ~ sama !
pernah baca my sister can't be this cute ?


Blogger Marlitza said on 5/26/12, 9:12 PM  

Hehe... *tos*
My sister can't be this cute?? Tidak pernah... Nanti kucoba baca deh.
Itu komik tentang apa?


Blogger Neko☆Sky said on 5/27/12, 8:57 AM  

um, ceritanya itu tentang cowo yg punya adek cewe yg ternyata maniak cerita hentai, yuri, or something like that. padahal adeknya itu cantik banget, tp seleranya aneh.

ceritanya aneh dan engga biasa, tapi menarik ~


Blogger Marlitza said on 5/27/12, 11:44 AM  

Aya:Ho? Berarti ada hentainya dong? OAO

Menarik ya? hm... akan ku pertimbangkan deh..


Blogger Neko☆Sky said on 5/28/12, 2:16 PM  

yup X9

^^


Blogger Marlitza said on 5/28/12, 9:01 PM  

Wha?! Saya dibawah umur ._.


Blogger Neko☆Sky said on 5/28/12, 10:18 PM  

ga masalah XD #plaak


Blogger Marlitza said on 5/28/12, 10:42 PM  

==" Ga boleh dong...


Blogger Neko☆Sky said on 5/29/12, 6:35 PM  

aaiiiihh sayang banget X9


Blogger Marlitza said on 5/30/12, 9:26 AM  

Memangnya itu bagus BANGET ya?


Blogger Neko☆Sky said on 5/30/12, 8:15 PM  

engga juga sih, cuma ceritanya menarik menurut ku. sama kayak anime accel world (tau?) coba aja liat karakter utama cowonya. biasanya untuk karakter utama cowo di anime itu cowok cakep yg sedikit moe, atau cool kan ? tapi kali ini beda. bener2 unik ! dan ceritanya engga biasa.


Blogger Marlitza said on 5/31/12, 9:40 AM  

Oh... Accel world? rasanya pernah dengar...
Hm... Nanti ku baca deh...


Blogger Neko☆Sky said on 5/31/12, 1:16 PM  

tapi kalo engga berminat, jangan dipaksakan =v=;


Blogger Marlitza said on 5/31/12, 1:40 PM  

Oh... Saya lagi ga kepingin baca komik sih... mungkin lain kali...


Blogger Lizette Terechia said on 7/7/12, 8:54 PM  

Oh, White paper ark =w= I msh ingat u, richard, tiffany, ama rahellia sering ngomongin tuh manga xD


Blogger Marlitza said on 7/7/12, 9:28 PM  

Nazla: Ingatan lu tajam amat.... Iya.. tapi itu dulu



Post a Comment