Hey there! Welcome here. What do you want? Follow me or go home

Yo, I am marlitza. Well, dats my nickname but my real name ain't your business so I don't need to tell ya. I'm nobody special, just a weird, silly looking human. And dis, yes this thing is my personal blog. Just a blog where I write type anything. Really, anything dat I want, wat's on my mind, movies, anything...

Typings 'Bout Keys Stuffs
on Saturday, March 17, 2012, 2:40 PM | problems?
Yo! Lama tidak buat posting!
Postingku kali ini cuman untuk menjawab tag ku yang bejibun ini...*menderita* (padahal cuman 3...)

A. Tag dari Rona
1. Pendapatmu tentang postinganku? (tolong jawab di C-Box ya…) ok
2. Postinganku kepanjangan yak? (tolong jawab di C-Box ya…) ok
3. Postinganku bikin bosen nggak? (tolong jawab di C-Box ya…) ok
4. Siapa aja sahabat mayamu? Tolong sebutkan semuanya!

KOKA RINRIN URFIE RONA ASTRI HESTYNANA 
5. Punya adik/kakak? Kalau punya adik/kakakmu itu punya blog nggak? Kalau punya, apa alamatnya?
Punya... http://lightstaranime.blogspot.com/
6. Seneng dapet TAG nggak? Senang kok
7. Pernah bikin TAG? enggak.. =="
8. Pilih cantik atau manis atau imut? Imut!
9. Suka blogging nggak? Kalau iya, apa yang bikin kamu suka blogging?
Lumayan... Kita bisa menambah teman dan bisa main main dengan html code
10. Apa pendapatmu untuk blog kamu sendiri? Nggak boleh jawab “I can’t judge myself” atau semacamnya!!!
Ga gitu bagus sih... Masih perlu di tingkatkan...
11. Paling susah dalam blogging itu apa?
Kita harus ngerti cara pakai nya dong...

B. From Urfie
Pernah ketemu teman dunia maya kamu nggak? Kalo iya, siapa?

Pernah.... Merleawe
Suka pergi kemana kalo liburan?
Aku sukanya sih ke luar rumah! #plak! Ke Jakarta ^^
Suka nonton apa?
Apa aja boleh! *Serius dong!  Akhir akhir ini sih lagi suka nonton Fairy Tail sama Doraemon...
Sebutkan 3 pelajaran yang menurutmu paling susah! Jelaskan!
IPS: Ga bisa hapal hapal!
PKN: Yang ini kasusnya sama dengan IPS
BI: Rumit dan menjebak
Tulislah 5 pertanyaan & tag-in ke 10 orang!
1. Apa nama panjang mu?
2. Siapa orang yang paling berpengaruh dalam hidupmu?
3. Apa cita cita mu?
4. Apa hal yang kamu inginkan?
5. Apa yang sedang kamu lakukan?
yang ku tag:

KOKA     MERLEAWE

RINRIN        HESTY

URFIE       WIDHA

 RONA    HIMAWARI   


ASTRI        LULU


C. From RINRIN

1. Siapa teman blogger mu?

KOKA     MERLEAWE

RINRIN        HESTY

URFIE     HIMAWARI 

 RONA      ASTRI


 2. Apakah ada orang yang kau taksir? (selama ini harus JUJUR)
Ga ada!(JUJUR)

3.  Orang seperti apa yg kau benci??? Apakah kau sendiri benci diriku???
Aku benci orang yang jahat. enggak kok


4. Hobimu apa?
Baca


5. Katakan sepatah tentang diriku...
Baik!


-ZA:Akhirnya setelah 5 jam *berlebihandeh* lamanya...selesai juga...
-SC: Belum!!!
-ZA: APA?!!
D. From ASTRI

  1.  Apa Chara & Anime Fav anda? Sebutkan minimal 5! 
  2. Apa chara anime/manga yang mirip dengan anda?
  3. Lebih suka manga/ anime shoujo [untuk perempuan] atau Shonen [untuk cowok]?
  4. Sebutkan jejaring sosial [kyk FB, twitter, MySpace,dll] anda!
  5. Tuliskan 5 pertanyaan dan kirim ke 7 teman anda!
1.Anime:
Rozen Maiden
K-on!
Naruto
Fairy tail
Cardcaptor sakura
 Chara:
Levi
Sumino
Candy
Shinku
Mavis

2. hm... gak tau sih.... menurut temanku sih... Tsumugi
3. Sebenarnya sih lebih suka shounen ya... Biasanya shounen lebih seru! hehehe
5.Cape deh!
1. Apa hobi mu?
2. Siapa teman terbaik mu? min 1 orang
3. Siapa namamu?
4. Kamu tinggal di mana?
5. Bagaimana perasaan anda mendapat dua tag dari saya? *evil grin
Ku tag:

KOKA     ASTRI 

RINRIN    HESTY

URFIE      LULU

 RONA       


 E.  Dari  RINRIN

  • Tolong sebutkan sepatah kata saja tentang dirimu!  Pelupa!
  • Apa anime favorit kamu???  yang paling tak tergantikan. NARUTO!
  • Apa musik favorit kamu?? yang BAGUS! #Slap Aku suka musik klasik
  • Apa bacaan favorit kamu??? NOVEL! aku suka novel yang ditulis sama Roald Dahl dan Malorie Blackman
  • JUJUR, Kalian ranking berapa di kelas??? O_o Di sekolah ku ga pakai rangking... Aku ga tau... Aku JUJUR!
  • Apa yang kamu senangi dari blogku??? Blogmu itu lucu, menarik, dan banyak informasinya
  • Apakah aku GALAU/JIJAY/JAHAT/LEBAY??? JAHAT! #plak! Kamu orangnya baik kok...
  • Pelajaran favorit dikelasmu apa??? MTK dan IPA!!
  • Apa yang kalian inginkan dari aku??? Ha??? hm... BERTEMAN!
  • Apakah question ini bikin kalian sengsara??? IYA! #Slap!
  • Apa keinginan atau impian yang benar-benar kalian inginkan??? Dapet SERATUS di UN
F. Dari HESTY
  1. Siapa yang kau sukai di Vocaloid ? Aoki Lapis!
  2. Apa lagu terfavorite mu ? Karakuri Pierrot
  3. Apa warna kesukaanmu ? BIRU!
  4. Apa judul komik kesukaan mu ? Fairy Tail & Naruto!
  5. Teman seperti apa yang kau impikan ? Baik, perhatian, yang ga akan pernah Pergi
  6. Apa hobi mu ? Nonton, Baca(hanya buku cerita), Main
  7. Kegiatan apa yang kalian benci ? Belajar
  8. Makanan apa yang kau benci ? Usus
  9. Menurut kalian aku orang seperti apa ? Baik 
  10. Punya kritik atau saran untukku ? Maksudnya? Kalau soal blog, cuman terlalu banyak widget saja... 

Waduh.. Sampai F! kuharap ga ada lagi....

Labels: ,

Comments:

Blogger kokacream said on 3/17/12, 6:32 PM  

waii~~ thanks udah jadiin aku friends blog xD

oya, sodaramu juga suka sama anime ya?? OwO


Blogger Marlitza said on 3/17/12, 6:56 PM  

Sama sama ^^

Hehe... dia Ketularan aku!(atau mungkin aku yang tularkan! hehehe...)


Blogger ゲビ - said on 3/18/12, 9:56 AM  

Waii...arigatou yah jadiin aku sahabat Za-chan. Btw tag dari Za-chan mana??? o_o (maksudku questionx)


Blogger Sumire Astri Nakano said on 3/18/12, 10:24 AM  

Kireii desu~ thx nee udh jadiin Astri-nyan jdi cyber friends Stella ^w^


Blogger Marlitza said on 3/23/12, 1:44 PM  

RIN_CHAN: Sama sama...
Pertanyaannya:
1. Apa nama panjang mu?
2. Siapa orang yang paling berpengaruh dalam hidupmu?
3. Apa cita cita mu?
4. Apa hal yang kamu inginkan?
5. Apa yang sedang kamu lakukan?
---------------DAN-------------------
1. Apa hobi mu?
2. Siapa teman terbaik mu? min 1 orang
3. Siapa namamu?
4. Kamu tinggal di mana?
5. Bagaimana perasaan anda mendapat dua tag dari saya? *evil grin#plak!

Astri-nyan: Masama!


Blogger Hesty EvamaruChi said on 4/6/12, 10:50 AM  

Maaf, sepertinya sy telat hadir. _ _;
Btw, thank;s udah jadiin sahabat kamu ya, Litza-Chan! ^w^


Blogger Marlitza said on 4/6/12, 2:09 PM  

Chi-chan: Gak telat kok! Iya, sama sama ^^



Post a Comment