Hey there! Welcome here. What do you want? Follow me or go home

Yo, I am marlitza. Well, dats my nickname but my real name ain't your business so I don't need to tell ya. I'm nobody special, just a weird, silly looking human. And dis, yes this thing is my personal blog. Just a blog where I write type anything. Really, anything dat I want, wat's on my mind, movies, anything...

Typings 'Bout Keys Stuffs
on Sunday, January 8, 2012, 3:40 PM | problems?
Ini di tag sama Rona! Oh ya! Juga oleh Widha

1. Apakah kau pikir kau udah jadi teman yang baik bagi sahabatmu sendiri? 

Hm.. Aku gak bisa menilai diri sendiri, sahabat yang baik-kan tergantung pandangan orang lain juga... Kadang kala, ada seseorang yang berpikir kalau kita adalah sahabatnya yang baik tetapi kita tidak tahu.. Tapi kalau menurutku, kita harus berbuat baik pada semua orang walaupun dia bukan sahabat kita!

2. Kalo sahabatmu kurang sempurna, kamu bakal apa? 
Kurang sempurna???
Pepatah mengatakan:
Tiada gading yang tak retak
 
3. MISALNYA kamu punya sahabat yg lawan jenis, kalo diejekin… 
Hm... Kalau diejekin sih... Biasanya kubiarin aja... Nanti juga mereka capek sendiri..
4. Misalnya sahabatmu berkhianat? Kamu akan melakukan apa?
Berkhianat?? Gak apa apa... Mungkin aku ada salah... Kalau dia gak mau temenan sama aku lagi... Kita-kan gak boleh musuhin dia.. Balas dendam tuh gak baik... Lebih bagus kalau kita rundingkan bersama, kalau dia gak mau ga apa apa... Toh, aku bisa cari temen lagi
 5. ANDAIKATA sahabatmu tidak bisa di sampingmu lagi, apakah kau akan mencari yang baru atau menangisi kepergiannya terus menerus?
Kalau mereka gak ada di samping kita lagi? itu tergantung dalam arti apa, Kalau dia pindah sekolah gitu, sih.. Aku tentunya akan mencari yang baru dan merasa agak sedih.. Tapi, Teknologi tuh dah canggih ! Kita kan masih bisa telepon..
Kalau dalam arti meninggal.... Pastinya Sedih bangeett!!! Tapi kan kita gak mungkin sedih terus.. yang sedih tuh gak cuma kita, Pasti ada yang lebih sedih jadi lebih baik mencari sahabat yang baru.. Tapi itu juga bukan berarti kita melupakannya lho!
 6. Kalau sahabatmu adalah orang yang sangat kaya dan dia mulai congkak/sombong, perasaanmu…
Perasaanku? tentunya sebagai teman pastinya sangat sedih... Tapi sebagai sahabat aku akan coba menyadarkannya..
 7. Apakah kamu orang yang friendly??
Sama seperti soal nomor 1, Itu tergantung orang memandangku seperti apa...
 8. Kalau ada orang yang mengejek sahabatmu yang memang FAKTA, kamu akan membela atau mengiyakan?
Tentunya GOLPUT! Aku gak pilih dua duanya! tapi yang tentunya akan kasih tahu ke orang yang mengejek kalau apa yang mereka lakukan itu menyakitkan! Dan tentunya aku akan menasehati temanku kalau yang dilakukannya itu tidak benar..
 9. Sahabatmu sakit, kamu ada keperluan penting, kamu mementingkan sahabatmu apa kepentinganmu? 
Tentunya sahabatku! Dalam agamaku, mengorbankan kepentingan kita untuk orang lain itu perbuatan yang baik!
10. Kalau MISALNYA kalian nge-geng, kalian bakal ngapain?
Kayaknya nge-geng itu kurang seru.. jadi lebih baik aku sahabatan aja..
 11. Nge geng tuh baik gak sih?? 
Kayaknya kurang baik lho.. Takutnya, orang yang gak masuk geng itu jadi iri dan urusannya jadi susah...
12. Menurutmu apa itu Bullying?
Bullying itu hal yang gak baik! Itu bisa buat perasaan jadi marah, sedih, pokonya gak baik! Contohnya: mengejek, memukul, dll.

Labels:

Comments:


Post a Comment