Hey there! Welcome here. What do you want? Follow me or go home

Yo, I am marlitza. Well, dats my nickname but my real name ain't your business so I don't need to tell ya. I'm nobody special, just a weird, silly looking human. And dis, yes this thing is my personal blog. Just a blog where I write type anything. Really, anything dat I want, wat's on my mind, movies, anything...

Typings 'Bout Keys Stuffs
on Sunday, January 8, 2012, 1:42 PM | problems?

Hola all! Karena lagi bingung mau ngepost apa, Jadi ku post tentang K-on!
Siapa yang suka K-on??

Apa?! Ada yang gak tau???  Tenang bagi yang gak tau, aku akan berbaik hati [?] untuk memberi tahu kalian!

K-on itu, awalnya adalah komik 4 panel yang ditulis oleh... siapa ya... <--- LuPa!
OH IYA! Oleh Kakifly!!
Nah.. Animenya itu, dibuat oleh Kyoto Animation  di Jepang pada tanggal 3 April 2009!
K-on itu, ada dua season!
Ha?! Dua musim???
Bodo amat! *Kasar banget nih anak!*

Nah yang season pertama, judulnya K-on! (dengan 1 tanda seru [bisa hitung kan?] ) atau bahasa Jepangnya けいおん! (Keion!)
Sedangkan yang season kedua judulnya K-on!! (dengan 2 tanda seru) 

Judul K-on sendiri diambil dari kata keiongaku (軽音楽) yang artinya musik ringan. Tapi dalam konteks jepangnya sih, artinya musik pop!

n/b: click more untuk melihat cerita


Plot cerita:

K-On! bercerita mengenai 4 orang siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan / pop yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Sejak saat itu, Yui, Mio Akiyama bassist, Ritsu Tainaka drummer dan Tsumugi Kotobuki keyboardis menghabiskan waktu sekolah merkea dengan latihan, pertunjukkan, atau hanya jalan-jalan bersama. Klub ini diawasi oleh guru musik Sawako Yamanaka, yang pada akhirnya menjadi wali kelas mereka pada akhir tahun mereka di SMA. Pada kelas 2 SMA mereka, klub ini mendapat tambahan gitaris baru, bernama Azusa Nakano. Setelah Azusa bergabung, klub ini semakin terstruktur dan lebih sering berlatih. Pada akhir tahun ke-3 anggota senior klub ini, mereka setuju untuk masuk ke universitas yang sama dan mempercayakan klub pada Azusa setelah mereka lulus. Yah.. begitu begitu deh..

Characternya ada di plotnya kok!
Jadi aku malas deh mau ketiknya hehehe *skip please*
~THaNK You~

Labels: , ,

Comments:

Blogger kokacream said on 1/9/12, 12:01 PM  

aku juga suka k-on! apalagi Yui XD. kamu suka siapa??


Blogger Marlitza said on 1/9/12, 9:53 PM  

Yup! K-on itu lucu!
Aku paling suka Mugi! Dia tuh terlalu lugu!


Blogger kokacream said on 1/11/12, 1:09 PM  

setuju! k-on itu komik lawak yang paling aku sukaaa XDD
haha.. emang sih. apalagi yang waktu di episode mugi sama azusa berdua :D


Blogger Marlitza said on 1/13/12, 8:45 PM  

iya!
Episode itu memang lucu banget!


Blogger kokacream said on 1/14/12, 5:43 AM  

haha, bener-bener :D
tapi Sawa-chan juga kocak XD


Blogger キレイ Fatihah said on 1/14/12, 10:36 AM  

Aku suka Mio^^
Mio itu kalo malu lucu^^
Dan Sawa-sensei^^dia bener2 KOCAK!!!


Blogger Marlitza said on 1/14/12, 6:38 PM  

@koka-chan: Ya! Sawa-chan lucu banget!
@ キレイ Fatihah: Yup! Mio itu memang imuutt!
Sawa-sensei memang KOCAK banget!


Blogger kokacream said on 1/15/12, 6:12 AM  

wkwk.. sawa-chan sama yui kompak kalo soal makaannn XDD


Blogger Marlitza said on 1/15/12, 10:20 PM  

Iya! Kompak banget! Mereka kerjaannya makan kue terus!



Post a Comment