Hey there! Welcome here. What do you want? Follow me or go home

Yo, I am marlitza. Well, dats my nickname but my real name ain't your business so I don't need to tell ya. I'm nobody special, just a weird, silly looking human. And dis, yes this thing is my personal blog. Just a blog where I write type anything. Really, anything dat I want, wat's on my mind, movies, anything...

Typings 'Bout Keys Stuffs
on Saturday, December 31, 2011, 3:00 PM | problems?
Happy new year for you all!
Apa yang kalian lakukan untuk merayakannya???
Kalian melihat kembang api? Kalau iya, bagus gak?
Atau... Bikin acara BBQ?? Wah, seru!!!
Atau mungkin makan makan dan acara kecil kecilan seperti Yui dkk. ???
Atau malah udah tidur seperti adikku?? hehehe.. ^^
Kalau aku?? Malah buka blog!!! #Plak!
Tenang... Cuma sebentar kok!!!
Btw, di gambar, ritsu megang apaan sih?? aneh deh! hehehe... Tapi  Azusa imut banget ya!! Oh iya! kok malah ngomongin gambar sih??? Ya sudah deh... cuman itu aja yang pengen ku bilang...
Oh ya! ini editanku komen ya!!

Labels:

Comments:

Blogger kokacream said on 1/1/12, 12:32 PM  

aku juga blog.. tapi pas jam setengah sebelas udah tidur ^w^". matanya udah lima watt -__-"
waii~~ editannya sugoi ^O^ bikin dimana?


Blogger Marlitza said on 1/1/12, 1:40 PM  

@kokacream: Oh... Kalau aku tidurnya jam setengah 1! hehehe ^^
Editan itu gak bagus banget kok! Itu kubuat di photoshop ^^
Arigatou ya!


Blogger kokacream said on 1/1/12, 4:11 PM  

berarti udah ngerasain tahun baru dong?? emangnya aku -__-" udah tepar duluan =="
PHOTOSHOP?! aku ga bisa pakenya.. hiks.. hiks..
Love Ice Cream..


Blogger Marlitza said on 1/2/12, 11:16 AM  

Hehehe iya... Koka chan gak bisa pakai photoshop? Aku juga awalnya gak bisa, tapi aku coba coba akhirnya bisa juga...


Blogger kokacream said on 1/2/12, 11:42 AM  

ga bisa :'(
udah lama pake photoshop apa newbie??


Blogger Marlitza said on 1/2/12, 5:05 PM  

udah lumayan lama sih...



Post a Comment